Import Door to Door PT ATM Logistik indonesia

 

Keunggulan Layanan Jasa Import Door to Door PT ATM Logistik indonesia

1.Bergaransi

Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan barang, selama barang dalam proses pengiriman, mendapatkan jaminan keamanan oleh asuransi.

2.Tepat Waktu

Waktu pengiriman barang dari negara asal, proses clearance sampai tiba di tujuan terorganisasi dengan jadwal yang tepat dan efisien.

3.Tarif Kompetitif

Biaya yang sangat kompetitif dan fleksibel untuk setiap komoditi barang. Biaya yang kami gunakan mampu bersaing dengan jasa kargo lainnya.

4.All in / tidak ada biaya lain

Biaya jasa yang anda bayarkan sudah meliputi biaya freight, biaya transhipment, bea masuk (PPN , PPH , BEA CUKAI, dsb), undername, pengiriman ke alamat di Jakarta, dan biaya lainnya yang berhubungan dengan shipment anda

Keempat poin tersebut merupakan keunggulan yang dimiliki oleh PT ATM Logistik indonesia  untuk dapat memperoleh kepercayaan. Dan sudah sangat cukup bagi para importir untuk percaya. Maka dari itu sangat sayang jika ada importir yang memilih jasa import door to door kepada yang lain.

Contact

SUDARWIN

Div Import, PT.ATM Logistik indonesia

Ponsel : 0812 9282 2285

Email 


ptatmlogistik@gmail.com

Catatan ATM Forwarding

Melayani IMPORT door to door dari seluruh negara di dunia ke Indonesia,Baik LCL maupun FCL dengan tarif terbaik berdasarkan berat (KG) atau volume (M3)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Barang Import

Handling impor sea freght